Rabu, 02 Juni 2010

If he is the best for u.what should i do?

Tiada bisa kulupa
Saat yang indah, yang terindah
Yang kita lewati berdua
Semua kebiasaan
Yang kita lalui berdua
Kini jadi puing kenangan
Sebab engkau tlah pergi
Sambil menangis kau katakan
Kau tak akan pernah kembali
Dan dapat ku pahami
Satu alasan yang kau beri
Apa yang mereka ingini
Sgala yang terbaik untukmu
Jika memang itu terbaik
Untuk dirimu
Walau berat untukku
Pisah denganmu
Hapus sudah air matamu
Aku mengerti
Ini bukan maumu
Ini bukan inginmu

1 komentar:

nurlistya's BLOG mengatakan...

ini dari past memory saya.
dahulu saya sangat mencintainya.tapi karena dia menyalahgunakan kepercayaan saya untuknya.
saya tidak bisa mencintainya kembali.
karena tempatnya sudah digantikan dengan orang lain.dan itu insya allah akan menjadi suami saya.

Posting Komentar